SELAMAT DATANG BLOG JAKMANIA PONDOK CABE

Sebuah blog untuk membahas para pecinta sepak bola JAKARTA khususnya PERSIJA dan supporternya JAKMANIA dan juga untuk tetap menjalin pertemanan kita sesama suporter PERSIJA di daerah PONDOK CABE SEKITARNYA agar tetap mengingat kan satu dengan yang lainnya dalam situasi dan kondisi apapun agar tetap bersama

Minggu, 02 Agustus 2009

Alasan Kenapa gue singgah di WIDURI

Sedikit cerita gue...
Awalnya sich gue punya harapan wktu kelas IX yaitu w pgen bgt ke 34 (gazper) dan texas46, karena tantangan nilainya yang tinggi, dan karena w hobi tantangan. Sbenarnya w Krna juga pgen ngulang kberhasilan gue di wktu SD, w orgny biasa aj wktu SD tapi w mndapat sbuah kejutan ktika w dapet SMP negeri DKI, tmen w ga da yang dapet satu pun diantara mreka, tapi apa daya tuhan brkata lain, w dpet swasta di SMA.

Singkat cerita,,,
di penghujung IX w udah belajar mati-matian demi masuk negeri, tapi banyak bgt kndala yg w alami, prtama w paling anti ama suasana kelas yg ga nyaman dan kotor, kedua w sring sakit"an (bisa d sbut meriang/demam), ketiga masalah formalitas, keempat gue pilek men asal ngrjain soal srat srot ga konsen, kelima banyak pikiran, keenam kurang bobo, ketujuh blakang w yg namanya hikmah (dont angry) brisik bgt repot ama contekan, kelapan banyak yang contekin gue (w osis men kdang pinter), kesembilan w ga kursus jak dsb. Tapi smua gue jadikan rintangan.

Sebelum pengumuman: Tekad w adalah masuk SMA, ortu bilang Smk aja krna lg kurang biaya, tp gue brkata lain w pikir w laki butuh kemapanan, betul ga? Kalo SMK ,cuma satu jurusan satu sertifikat, jadi misal w masuk PHARMACY kmudian dg mudah w masuk kerja, tapi ketika gue di pecat w ga bisa brbuat apa" , karna w bisa krja hny di Pharmacy, makanya w milih SMA.

Ketika pengumuman: aduh, nilai gue pas"an man, Smk paling W di PJ , bnyk lulusan PJ tp pengangguran ga jelas, w coba ke SMA N , pilihan gw adlh prtma 49,66,46,74,97 smuanya w kelempar dg drastis. W coba gelombang dua tapi jg ga dapet.

SMA WIDURI,,,
Stelah smua.a gagal, w bralih ke SMA swasta, pilihan nya SMA WIDURI, al-hidayah lestari, sma 3 pgri, grafika, baqdat. Widuri nyaman ga polusi (w sk yg tenang), alstar angkotnya jauh dan ga nyaman krn numpuk (sklh keluarga) sma 3 w ga suka krn bandel, grafika karena angkotnya jauh dan jurusan yg ga tepat, baqdat kemahalan cuy.

JADIi,,
W pilih widuri aja deh karena, gedungnya lumayan, ga bandel2 amat anak2nya, aman karena dpan sklh ada manta ktua POLRI, nyaman bgt, dket rumah, memadai sarananya.. .

TAMAT
2/8/2009

.: Powered by hasanlove jakmania 2009 :.

TWURAN PELAJAR DEPOK ON TVONE

Mengenai Saya

Foto saya
SUKA MAIN SEPAK BOLA, PS,ORANGE... GA SUKA SAYUR,KOMIK LAGU-LAGU YG CENGENG

JAKARTA PUNYA GUE

JAKARTA PUNYA GUE
JAKARTA THE JAK YANG PUNYA BUKAN POLISI

DIPERSEMBAHKAN OLEH

DIPERSEMBAHKAN OLEH

www.spacezapper.com