SELAMAT DATANG BLOG JAKMANIA PONDOK CABE

Sebuah blog untuk membahas para pecinta sepak bola JAKARTA khususnya PERSIJA dan supporternya JAKMANIA dan juga untuk tetap menjalin pertemanan kita sesama suporter PERSIJA di daerah PONDOK CABE SEKITARNYA agar tetap mengingat kan satu dengan yang lainnya dalam situasi dan kondisi apapun agar tetap bersama

Kamis, 27 Agustus 2009

Thanks to Greg Nwokolo

Thanks to Greg Nwokolo

Wednesday, 26 August 2009
Berawal dari statusnya bung fery yang mengatakan akan hadir "misteri guest" pemain Persija yang akan hadir untuk pamitan sama Jakmania dan Persija Lovers yang hadir di kuliah SO tanggal 25 agustus 2009, semua pasti memliki kekhawatiran siapa lagi pemain Persija yang akn hengkang dari kandang macan, apalagi dengan keadaan team yang bisa dibilang sedang tidak kondusif, dengan datangnya sejumlah masalah -masalah yang terus membelit Persija.


Ada yang menduga - duga siapa ini pemain yang akan cabut, dari komunikasi saya dengan beberapa Jakmania dan Persija Lovers yang peduli akan hal ini tersebutlah nama - nama beberapa pemain ada yang menyebutkan Bepe, Ismed, Akmal, Robertino Pugliara, I Wayan Gangga mudana, dan Greg Nwokolo. Nama - nama tersebut bisa beredar dipikiran mereka bisa di maklumi dari rasa keresahan mereka akan nasib yang belum jelas dari pemain - pemain tersebut.

Akhirnya saat - saat yang ditunggu pun tiba kurang lebih jam 19.30 wib sang "misteri guest" itu pun hadir..ya dia adalah Greg Nwokolo, ramailah keadaan di Stasiun Oren pada malam itu, akhirnya diadakanlah forum tanya jawab dengan Greg. Di komandoi langsung oleh Bung Fery mengalirlah beberapa pertanyaan dari Jakmania dan Persija Lovers yang hadir pada saat itu.

Pertanyaan - pertanyaan yang bergulir masih seputar kenapa Greg memutuskan pindah dari Persija padahal katanya Greg masih ingin bertahan di Persija, ada pula yang menanyakan apakah karena nilai kontrak yang lebih besar ditawarkan ke klub tersebut, sampai ada yang menanyakan berapa nilai kontrak Greg di klub yang baru,ada pertanyaan dimana klub yang beruntung bisa mendapatkan service Greg dan akankah di klub yang baru Greg sudah pasti mendapatkan posisi inti?

Dan Greg pun dengan santai sambil bercanda menjawab semua pertanyaan - pertanyaan tersebut, Greg mengatakan kenapa dia memutuskan pindah, itu semua demi karier saya, semua pemain bola pasti menginginkan bermain di Eropa demi batu loncatan yang lebih baik dalam kariernya, dan saya merasa inilah saatnya disaat saya mendapatkan sebuah tawaran yang menarik dari sebuah klub Eropa di Portugal dan saya pun bermain dikompetisi superliganya, kenapa tawaran tersebut tidak coba saya ambil, sebelumnya saya pun mendiskusikan hal ini bersama keluarga saya dan mereka pun mendukung keputusan yang saya ambil. Klub saya bermain untuk musim depan adalah Sporting Footbal Olhanese (Sporting Clube Olhanense, red)Klub super liga Portugal, klub satu kota dengan Sporting Lisbon, mengenai apakah dia sudah mendapatkan posisi inti di team tersebut dengan bijak Greg menjelaskan, semua itu masih dalam proses dan apabila saya bisa menunjukan kemampuan terbaik yang saya miliki, dan saya optimis dengan kemampuan yang saya punya mampu mendapatkan satu posisi di team inti.

Setelah menjelaskan semua tentang masa depannya karirnya, Greg pun diberondong pertanyaan - pertanyaan dengan bobot yang lebih santai seperti pengalaman - pengalaman menarik apa yang ia rasakan saat membela Persija, dan pengalaman berkesan dengan Jakmania, serta pengalaman terburuk yang ia rasakan pun tidak luput dari pertanyaan - pertanyaan tersebut,

Greg pun kembali dengan senang hati menjawab semuanya, pengalaman yang paling berkesan menurut saya adalah saat saya diharuskan naik panser saat masuk dan keluar stadion saat melawan seteru abadi yaitu Persib Bandung, dan ditambahkannya hal tersebut bertambah lengkap saat berhasil mengalahkan Persib dengan skor 3-2 yang langsung disambut dengan tepuk tangan ratusan Jakmania yang hadir di SO. Selain itu Greg pun mengatakan,"Saya memiliki kebanggaan atas Jakmania yang selalu hadir disetiap partai yang dijalani Persija seperti di Bontang (Kalimantan), Malang, bahkan Papua sekalipun," ujarnya. Hal itulah yang membuat selalu semangat meberikan yang terbaik buat Persija.

Sementara pengalaman buruk saat Persija dikalahkan Persipura 6-0 di Papua dan menurutnya kekalahan tersebut dikarenakan jadwal padat yang menimpa Persija dan harus menjalankan Partai kandangnya musim kemarin tidak dikandang macan yang sebenarnya di GBK. Disela sela sesi tanya jawab tersebut Greg pun menyempatkan diri untuk bersama -sama Jakmania dan Persija Lovers yang hadir untuk sama - sama menyanyikan lagu - lagu Persija yang menurutnya hampir setiap hari didengarkannya di Mp4 playernya...

Dan Greg pun bernyanyi...Persija Jakarta ooo..Persija Jakarta ooo.. Persija Jakarta ooo..Persija Jakarta ooo...di ikuti oleh semua yang hadir didalam ruangan tersebut, termasuk gw yang larut dalam sukacita tersebut dan merasakan haru yang cukup dalam dimana ada pemain asing yang mengetahui lagu - lagu Persija dan Jakmania, merupakan suatu kebanggann buat gw maupun Jakmania dan Persija Lovers yang hadir.

Diakhir perbincangannya Greg pun sempat mengutarakan keinginanya untuk bisa kembali merumput bersama Persija setelah kontrak yang dijalaninya di Portugal selesai selama 2 musim (kurang lebih 1 setengah tahun Greg akan berada di Portugal), "Sebuah kebanggaan bisa bermain di Klub besar Ibukota Persija," kata Greg,dan Greg pun mengatakan apabila ia sedang mengalami libur kompetisi disana dia akan liburan ke Indonesia khususnya Jakarta dan akan meberikan suport selalu buat Persija dengan nonton Bareng ditribun stadion bersama puluhan ribu Jakmania..

Cuma bisa bilang thanks Greg atas kontribusi yang cukup besar selama ini untuk Persija walaupun baru bermain selama satu musim dan belum meberikan gelar untuk Persija...

Semoga sukses dengan karirnya di Portugal, kami Jakmania dan Persija Lovers akan selalu mendukungmu..

Sampai ketemu di lain kesempatan...

Sampai ketemu di Persija 2 musim lagi..

GREG NWOKOLO MACANNYA PERSIJA BOLA DITENDANG LANGSUNG MASUK KE GAWANG..AYO - AYO THE JAK BERGEMBIRA HARI INI BAWA POIN TIGA
KATANYA BOLA KITA RUSUH…
KATANYA BOLA NGGA BERMUTU…
APAPUN YANG TERJADI KAMI TETAP JANJI…
MENDUKUNG PERSIJA AMPE MATI…

TWURAN PELAJAR DEPOK ON TVONE

Mengenai Saya

Foto saya
SUKA MAIN SEPAK BOLA, PS,ORANGE... GA SUKA SAYUR,KOMIK LAGU-LAGU YG CENGENG

JAKARTA PUNYA GUE

JAKARTA PUNYA GUE
JAKARTA THE JAK YANG PUNYA BUKAN POLISI

DIPERSEMBAHKAN OLEH

DIPERSEMBAHKAN OLEH

www.spacezapper.com