SELAMAT DATANG BLOG JAKMANIA PONDOK CABE

Sebuah blog untuk membahas para pecinta sepak bola JAKARTA khususnya PERSIJA dan supporternya JAKMANIA dan juga untuk tetap menjalin pertemanan kita sesama suporter PERSIJA di daerah PONDOK CABE SEKITARNYA agar tetap mengingat kan satu dengan yang lainnya dalam situasi dan kondisi apapun agar tetap bersama

Selasa, 28 Juli 2009

PERSIJA TANPA ISMED ????


Ditulis Oleh admint

Jelang kompetisi ISL 2009/2010, Persija yang baru saja mendapatkan dana segar dari investor baru, mengadakan perombakan besar-besaran pada skuad tim musim lalu yang dinilai gagal membawa prestasi tertinggi untuk masyarakat Jakarta dan pencinta Persija.
Beberapa pilar baik lokal maupun asing bakal terdepak dari rencana perombakan tersebut. Pengeluaran terbesar Persija musim lalu adalah dari nilai kontrak pemain yang sangat tinggi, musim lalu sudah terlalu menghamburkan dana. Akibatnya, di akhir musim kami kelimpungan sendiri,' kata Zulfikar Utama Direktur Tekhnik PT. Persija Jaya.
Namun, nama-nama macam Bepe, Agus Indra, M. Ilham dan Greg Nwokolo masih menjadi pertimbangan tim, karena kualitas dan loyalitas mereka pada tim kebanggaan ibukota ini, tapi itupun akan ditentukan pada negosiasi yang akan dilakukan oleh tim dalam waktu dekat ini,
Dari empat nama diatas masih ada beberapa nama yang sangat diharapkan oleh pencinta Persija khususnya The Jakmania, seperti Abanda Herman, Robertino Pugliara atau icon yang selama ini setia membela Persija, Ismed Sofyan.

Untuk nama terkahir merupakan pemain yang sangat setia, pemain kelahiran Tualang Cut, Aceh ini telah 7 musim setia memakai kostum oranye, kebanggaan Persija.
Para fans Ismed, rencananya akan menggelar spanduk tanda tangan sore nanti di Taman Menteng, untuk memberikan dukungan dan untuk membuka mata para petinggi PT. Persija Jaya agar bisa mempertahankan pemain yang akrab dengan nomor punggung 14 ini.
Dukungan juga banyak diterima melalui forum Buku Tamu situs JO dan juga melalui Facebook, dan dukungan itu crew JO coba untuk rangkum dan diusulkan, lalu telah diterima oleh Direksi PT. Persija Sonny Sumarsono Senin (27/7) malam tadi di kantor Persija di kawasan Sudirman, Jakarta.*(aR)

TWURAN PELAJAR DEPOK ON TVONE

Mengenai Saya

Foto saya
SUKA MAIN SEPAK BOLA, PS,ORANGE... GA SUKA SAYUR,KOMIK LAGU-LAGU YG CENGENG

JAKARTA PUNYA GUE

JAKARTA PUNYA GUE
JAKARTA THE JAK YANG PUNYA BUKAN POLISI

DIPERSEMBAHKAN OLEH

DIPERSEMBAHKAN OLEH

www.spacezapper.com