SELAMAT DATANG BLOG JAKMANIA PONDOK CABE

Sebuah blog untuk membahas para pecinta sepak bola JAKARTA khususnya PERSIJA dan supporternya JAKMANIA dan juga untuk tetap menjalin pertemanan kita sesama suporter PERSIJA di daerah PONDOK CABE SEKITARNYA agar tetap mengingat kan satu dengan yang lainnya dalam situasi dan kondisi apapun agar tetap bersama

Kamis, 27 Agustus 2009

GOOD BYE GREG ...

Good Bye Greg Cetak E-mail
Ditulis Oleh admint
Wednesday, 26 August 2009
Jakarta(26/8), Siapa sih ga kenal pemain yang satu ini. Dia punya gocekan yang mumpuni, sundulannya pun tak kalah tajam dengan seorang Bambang Pamungkas, dan yang lebih keren lagi yaitu perayaan golnya, yaitu dengan salto bak layaknya seorang pemain sirkus yang sedang menghibur para penonton. Ya, penonton di sini adalah The Jakmania. Tapi, mulai musim depan kita tidak dapat melihat atraksi salto saat pemain yang satu ini merayakan gol.


Dia adalah Greg Nwokolo, seorang yang telah memberikan tontonan sepakbola yang menarik kepada kita semua (Persija Lovers, red). Mulai musim depan, kita tidak bisa melihat lagi aksi-aksinya bersama pasukan Macan Kemayoran. Sebab, dia telah diikat kontrak selama 2 musim dengan Sporting Clube Olhanense, sebuah klub divisi utama Liga Portugal. Kasta Sepakbola di Portugal dimana klub-klub seperti Benfica, Porto, Sporting berlaga.

Greg yang semalam(25/8) melakukan aksi perpisahan bersama Persija Lovers di Stasiun Oren (Stasiun Cikini, red) sempat bercerita tentang suka dukanya bermain di Liga Indonesia, khususnya saat bermain bersama Persija. Pengalaman tak terlukan saat harus naik Panser paad saat menang 2-3 melawan Persib Bandung. merupakan kenangan yang tak bisa dilupakan, "ini adalah pertama kalinya saya bermain sepakbola harus menggunakan Panser, seperti mau perang saja... ha. ha. ha." canda Greg. Saat seorang Persija Lovers meminta Greg untuk menyanyikan lagu Jakmania, Greg dengan cepat memilih lagu "Persija Jakarta... oO. oO. oO..." kemudian seisi Stasiun Oren gemuruh mengikuti Greg menyanyikan lagu tersebut.

Dari semua perbincangan antara Persija Lovers dengan Greg Nwokolo yang paling mengharukan adalah, dimana jika dia balik untuk bermain di Liga Indonesia, Persija adalah pilihannya.

Pertemuan yang terasa singkat dan hangat karena diiringi guyonan-guyonan khas Greg. Persija Lovers tidak bisa berlama-lama dengan Greg karena dia memiliki aktifitas lain. Dan sesi foto-foto tidak disia-siakan oleh Persija Lovers yang hadir di Stasiun Oren malam itu. Don.

Greg Nwokolo, macannya Persija
Bola ditendang langsung masuk ke gawang
Sorak sorai, The Jak bergembira
Hari ini raih poin 3.

Good bye Greg (10) Nwokolo

TWURAN PELAJAR DEPOK ON TVONE

Mengenai Saya

Foto saya
SUKA MAIN SEPAK BOLA, PS,ORANGE... GA SUKA SAYUR,KOMIK LAGU-LAGU YG CENGENG

JAKARTA PUNYA GUE

JAKARTA PUNYA GUE
JAKARTA THE JAK YANG PUNYA BUKAN POLISI

DIPERSEMBAHKAN OLEH

DIPERSEMBAHKAN OLEH

www.spacezapper.com