SELAMAT DATANG BLOG JAKMANIA PONDOK CABE

Sebuah blog untuk membahas para pecinta sepak bola JAKARTA khususnya PERSIJA dan supporternya JAKMANIA dan juga untuk tetap menjalin pertemanan kita sesama suporter PERSIJA di daerah PONDOK CABE SEKITARNYA agar tetap mengingat kan satu dengan yang lainnya dalam situasi dan kondisi apapun agar tetap bersama

Jumat, 11 September 2009

Ujicoba Pertama Tiga Pemain Tersingkir

Ditulis Oleh admint
Tuesday, 08 September 2009

Persija memulai rangkaian ujicoba nya Senin (7/9) malam tadi di stadion Lebak Bulus, tim yang dihadapi adalah PS Urakan, klub amatir yang berada di dalam naungan Pengcab PSSI Jakarta Timur.

Dalam ujicoba tersebut Macan Kemayoran tampil dihadapan ribuan suporternya yang sudah kangen melihat aksi Bepe cs. Pada babak pertama Beni Dollo menurunkan skuad terbaiknya, seprti Bepe, Ismed, Agus Indra, M.Ilham, Leonard Tupamahu serta Aris Indarto, sedangkan para pemain baru T.A Musafri, M. Yasir, Richard Caserez dan Heru Nelry. Sedangkan Salim ALaydrus bermain cukup baik pada awal babak kedua bahkan terlihat sangat mobile yang bergantian posisi dengan Ramdani Lestaluhu.

Menurut pengakuan Bendol saat ditanyai crew JO selepas akhir pertandingan, tim ini tampil cukup agresif terhitung beberapa kali Bepe cs. menekan pertahanan PS Urakan, namun pelatih bertubuh tambun ini juga mengaku belum cukup puas dengan kinerja para pemainnya, para pemain masih sangat mudah untuk dilewati oleh tim lawan bahkan masih terlihat kesalahan satu-dua yang tidak perlu dan ini nantinya akan jadi perbaikan di laga ujicoba berikutnya.

Pada ujicoba yang dimenangkan anak-anak ibukota dengan skor 3-1 itu, memakan korban tiga pemain tersingkir dari skuad ibukota ini, Dede Sulaeman mantan kiper Sriwijaya FC ini harus tersingkir oleh aksi dari Franky Irawan, pemain yang baru gabung itu menunjukkan kepiawaiannya dalam menjaga gawangnya dari kebobolan, walau beberapa kali terlihat melakukan blunder tapi itu akibat kurang koordinasinya lini belakang, namun pelatih menilai mantan pemain PSM Makassar ini mempunyai refleks dan reaksi yang cukup bagus untuk mempertahankan gawangnya dari serangan pemain depan lawan, sementara dua pemain lagi yaitu, Ernesto Tito Mosquito dan Dedi Prasetyo (Persiba) juga tersingkir, pelatih menilai pemain ini tidak sesuai dengan skema dan kebutuhan tim.*(aR)



Pemutakhiran Terakhir ( Tuesday, 08 September 2009 )

TWURAN PELAJAR DEPOK ON TVONE

Mengenai Saya

Foto saya
SUKA MAIN SEPAK BOLA, PS,ORANGE... GA SUKA SAYUR,KOMIK LAGU-LAGU YG CENGENG

JAKARTA PUNYA GUE

JAKARTA PUNYA GUE
JAKARTA THE JAK YANG PUNYA BUKAN POLISI

DIPERSEMBAHKAN OLEH

DIPERSEMBAHKAN OLEH

www.spacezapper.com