SELAMAT DATANG BLOG JAKMANIA PONDOK CABE

Sebuah blog untuk membahas para pecinta sepak bola JAKARTA khususnya PERSIJA dan supporternya JAKMANIA dan juga untuk tetap menjalin pertemanan kita sesama suporter PERSIJA di daerah PONDOK CABE SEKITARNYA agar tetap mengingat kan satu dengan yang lainnya dalam situasi dan kondisi apapun agar tetap bersama

Jumat, 11 September 2009

Laporan Kunjungan BF (Bung Ferry) ke Singapura

Ditulis Oleh admint
Friday, 11 September 2009

Kunjungan Bung Ferry ke "Negeri Singa" Singapore ternyata tidak sia-sia karena menuai hasil positif bagi Team Persija Jakarta, beruntung Crew Senior JO yang juga sedang berada di Singapore (Agung Jadol) secara kebetulan bertemu dengan Bung Ferry disana, sehingga kami bisa mendapatkan informasi lengkap seputar misi Bung Ferry selama di Singapore, berikut laporannya Exsculive hanya di Jak Online :

Pemain Timnas Singapore incaran Persija, Baihakki Khaizan yang bermain di posisi Bek & Fachrudin Mustafic asal Serbia yang bermain di Posisi Play Maker di Tim Nasional Singapore TELAH ADA KESEPAKATAN untuk bergabung di Team PERSIJA JAKARTA, dimana untuk Baihakki sendiri pada hari Kamis kemarin, 10/9/2009 telah menandatangani kontrak di Balaikota DKI Jakarta dan pagi ini telah kembali ke Singapore untuk mengurus surat-surat kelengkapan dokumen, sementara untuk Mustafic Fahrudin akan menyusul kemudian.

Menarik untuk mengetahui alasan kedua pemain tersebut bergabung di Team Persija Jakarta, dengan 3 pertimbangan :
1. Persija berada di Ibu Kota Jakarta sehingga mereka dapat lebih mudah untuk akses ke bandara menuju Singapore mengingat keluarga mereka tinggal di Singapore.
2. Persija menggunakan home base SUGBK yang menurut mereka merupakan Stadion yang sangat indah & megah.
3. Persija mempunyai suporter yang fanatik (THE JAKMANIA) dan mereka sangat ingin sekali merasakan atmosfir meriahnya dukungan THE JAKMANIA saat mereka bermain seperti yang mereka alami saat piala AFC di SUGBK beberapa waktu lalu yang tidak pernah mereka dapatkan di negeri Singapore mengingat partai liga disana sangat sepi penonton (kurang lebih hanya 600-1000 orang tiap pertandingan tanpa adanya nyanyian & sorak suporter).
Bung Ferry sendiri selama di Singapore sempat menyaksikan partai liga Singapore antara Army Force Vs Geylang FC yang dihadiri tidak lebih dari 1000 orang dengan suasana stadion yang relatif sepi.

Dalam kunjungan Bung Ferry ke Singapore juga sempat membawakan cinderamata Syal Persija ke Baihakki dan film VCD The Jak ke Mustafic dan mereka sangat antusias sekali atas cinderamata tersebut, khususnya Mustafic yang berkali-kali menyatakan kekagumannya terhadap The Jakmania.
Menyangkut isu seputar Baihakki & Mustafic yang telah terikat kontrak dengan Arema Malang ternyata kedua pemain tersebut belum melakukan Gentle Agreement dengan team manapun sebelum Manajemen Persija melakukan penandatanganan kontrak dengan Baihakki & Mustafic, sehingga hal ini sudah menjadi jelas bagi semua pihak.

Akhir kata kami dari Crew JO mengucapkan Selamat kepada Bung Ferry & Manajemen Persija yang telah sukses melakukan negosiasi dengan kedua pemain ini.(OB)

Persija Didadaku..
Persija Kebangaanku..
Kuyakin Hari Ini Pasti Menang!!

TWURAN PELAJAR DEPOK ON TVONE

Mengenai Saya

Foto saya
SUKA MAIN SEPAK BOLA, PS,ORANGE... GA SUKA SAYUR,KOMIK LAGU-LAGU YG CENGENG

JAKARTA PUNYA GUE

JAKARTA PUNYA GUE
JAKARTA THE JAK YANG PUNYA BUKAN POLISI

DIPERSEMBAHKAN OLEH

DIPERSEMBAHKAN OLEH

www.spacezapper.com