SELAMAT DATANG BLOG JAKMANIA PONDOK CABE

Sebuah blog untuk membahas para pecinta sepak bola JAKARTA khususnya PERSIJA dan supporternya JAKMANIA dan juga untuk tetap menjalin pertemanan kita sesama suporter PERSIJA di daerah PONDOK CABE SEKITARNYA agar tetap mengingat kan satu dengan yang lainnya dalam situasi dan kondisi apapun agar tetap bersama

Jumat, 11 September 2009

Obiora Gagal, 18 Pemain Teken Kontrak

Ditulis Oleh admint
Tuesday, 08 September 2009

Selesai menjalani ujicoba pada Senin (7/9) malam tadi, manajemen masih terus berbenah untuk perbaikan tim guna menatap kompetisi ISL 2009/2010. Dalam perbincangan manajemen tim dan crew JO, ada beberapa hal yang disampaikan dalam pertemuan tersebut.

Tim menetapkan Beni Dollo sebagai Direktur Teknik, sedangkan untuk pelatih dipercayakan pada Maman Suryaman, namun bukan sebagai pelatih kepala seperti yang telah diberitakan sebelumnya.


Sementara itu salah satu pemain incaran yang akan digaet untuk musim depan Anoere Obiora, gagal didapat karena terkendala peraturan BLI, terkait pemain asing yang bermain untuk klub di Indonesia selama 4 musim dan apabila pemain tersebut ingin berganti klub, pemain itu harus keluar dari Indonesia dan bermain untuk klub luar selama 1 musim, kemudian pada musim berikuntya pemain tersebut bisa kembali ke Indonesia dan bermain untuk klub lainnya. Hal ini sama dengan yang dialami oleh Abanda Herman yang sudah membela Persija selama 4 musim. Dan Obiora tetap bermain untuk Sriwijaya FC pada musim depan.


Setelah Obiora lepas, tim mencoba mengalihkan buruannya ke beberapa nama yang sudah masuk dalam daftar pemain incaran, namun saat ditanya siapa-siapa pemain tersebut tim masih merahasiakannya.


Hari ini Selasa (8/9) manajemen akan melakukan penandatanganan kontrak pada 18 pemain yang sudah lebih dulu bergabung, penandatanganan akan dilaksanakan di Taman Monas, namun kepastian ini masih harus menunggu kabar dari manajemen karena Haryanto Badjoeri selaku Manajer Persija saat berita ini diturunkan masih berada di kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja.*(aR)

TWURAN PELAJAR DEPOK ON TVONE

Mengenai Saya

Foto saya
SUKA MAIN SEPAK BOLA, PS,ORANGE... GA SUKA SAYUR,KOMIK LAGU-LAGU YG CENGENG

JAKARTA PUNYA GUE

JAKARTA PUNYA GUE
JAKARTA THE JAK YANG PUNYA BUKAN POLISI

DIPERSEMBAHKAN OLEH

DIPERSEMBAHKAN OLEH

www.spacezapper.com