SELAMAT DATANG BLOG JAKMANIA PONDOK CABE

Sebuah blog untuk membahas para pecinta sepak bola JAKARTA khususnya PERSIJA dan supporternya JAKMANIA dan juga untuk tetap menjalin pertemanan kita sesama suporter PERSIJA di daerah PONDOK CABE SEKITARNYA agar tetap mengingat kan satu dengan yang lainnya dalam situasi dan kondisi apapun agar tetap bersama

Rabu, 02 September 2009

bendol, Diantara Timnas dan Persija

bendol, Diantara Timnas dan Persija

Kiprah Benni Dollo di tim Persija mulai jelas, ini terlihat dalam pertemuan pihak Persija dengan PSSI kemarin (31/8) di kantor PSSI, Jakarta. Persija yang diwakili oleh Muhayat selaku Sekda DKI Jakarta, Saifullah dari Kadis Olahraga DKI Jakarta dan Ferry Indrasjarief mewakili manajemen Persija. Sedang dipihak PSSI diwakili oleh Nugraha Besoes yang menjabat sebagai Sekjen PSSI, Rahim Soekasah Ketua BTN (Badan Tim Nasional) PSSI, Chandra Solechan selaku Asisten Manajer Timnas U-23 dan Benni Dollo sendiri selaku pelatih Timnas senior.

Pada kesempatan tersebut dibahas status Benni Dollo yang saat ini sebagai pelatih kepala di Timnas Indonesia dan juga sedang diminati untuk melatih di skuad Macan Kemayoran, yang akhirnya agar tidak terlalu berbenturan dengan kontraknya di timnas, Bendol ditunjuk sebagai Direktur Teknik tim Persija Jakarta. Kontrak Benni Dollo di Timnas sampai Januari 2010. Kepastian diperpanjangan atau tidaknya tergantung kinerja Bendol dalam menangani Timnas pada Pra-Piala Asia 2011.

Dan sementara itu, status Bendol sebagai Direktur Teknik Persija tidak melanggar kontrak yang kini ia jalani bersama PSSI. Di Persija, Bendol lebih bersifat sebagai penasihat teknis pelatih Persija yang saat ini dipegang oleh Sudirman dan Tiastono Taufik.*(don)
Pemutakhiran Terakhir ( Tuesday, 01 September 2009 )

TWURAN PELAJAR DEPOK ON TVONE

Mengenai Saya

Foto saya
SUKA MAIN SEPAK BOLA, PS,ORANGE... GA SUKA SAYUR,KOMIK LAGU-LAGU YG CENGENG

JAKARTA PUNYA GUE

JAKARTA PUNYA GUE
JAKARTA THE JAK YANG PUNYA BUKAN POLISI

DIPERSEMBAHKAN OLEH

DIPERSEMBAHKAN OLEH

www.spacezapper.com