SELAMAT DATANG BLOG JAKMANIA PONDOK CABE

Sebuah blog untuk membahas para pecinta sepak bola JAKARTA khususnya PERSIJA dan supporternya JAKMANIA dan juga untuk tetap menjalin pertemanan kita sesama suporter PERSIJA di daerah PONDOK CABE SEKITARNYA agar tetap mengingat kan satu dengan yang lainnya dalam situasi dan kondisi apapun agar tetap bersama

Kamis, 05 November 2009

Alasan Berdirinya JAKAMPUS UI

Alasan Berdirinya JAKAMPUS UI

Ditulis Oleh admint
Wednesday, 04 November 2009


Jakampus UI sebuah nama yang memiliki makna dan cerita yang cukup membuat orang yang membacanya memiliki komentar dan pandangannya tersendiri.

Entah kenapa sudah jadi rahasia umum kalo di UI menjadi tempat berkumpulnya Viking Jabodetabek, mereka bermain futsal di lapangan futsal FIB UI, dan berita tersebut tidak hanya menjadi santapan konsumsi The Jak dan Persija Lovers sendiri, namun sudah menjadi perbincangan di masayarakat umum, dan mahasiswa UI yang kuliah di sana (yang netral dan tidak begitu banyak mengetahui sejarah Viking dan The JAK)

Tapi itu semua bukan menjadi alasan utama untuk membuat suatu perkumpulan atau Komunitas JAKAMPUS UI ini. Alasan utama membuat komunitas ini sebagai wadah Mahasiswa UI yang CINTA PERSIJA untuk lebih mengekspresikan kecintaan mereka terhadap PERSIJA di lingkungan kampusnya sendiri. Dengan kata lain menjadi tuan rumah di kampusnya sendiri, dan lebih memperkenalkan Persija, The Jak dan Persija Lovers sendiri kepada mahasiswa UI yang mungkin belum mengetahui secara mendalam di lingkungan kampus.

Bermula dari Anto (Veranto Kurniawan), Futu Hamzah, Fadly Rahman, Dzaki Ahmad Abdullah mahasiswa UI pecinta Persija yang merasa selama kuliah di UI mempunyai pemikiran tidak ada salahnya buat lebih memperkenalkan Persija di lingkungan kampus UI, mereka pun berniat untuk membuat suatu wadah perkumpulan atau Komunitas Pecinta Persija di UI, dengan modal awal pembentukan GRUP FB JAKAMPUS UI oleh Anto, kemudian gayung pun bersambut, melalui FB mereka pun bertemu dengan Zani (Adzani Alwianto) mahasiswa Gunadarma Depok dan Jonathan ( Mahasiswa UNAS ) yang memiliki kesamaan yaitu CINTA PERSIJA dan ingin mempunyai perkumpulan Pecinta Persija di kampusnya.

Maka pada hari Jumat 30 Oktober 2009 diadakanlah silatuhrahmi di FIB UI, disitulah mungkin awal mulai terlihatnya dikehidupan nyata JAKAMPUS UI berdiri.

Menanggapi banyaknya masukan dari beberapa wall dan komentar di Grup JAKAMPUS UI, mengenai keberadaan VIKING di UI, banyaknya komentar tentang bagaimana reaksi JAKAMPUS UI terhadap keberadaan Viking di UI, kami mempunyai kesepakatan pendapat, BERANI BUKANNYA MENANTANG DAN DIAM BUKAN BERARTI TAKUT, banyak hal yang menjadi pertimbangan kami apabila kita "BANTAI VIKING" saat mereka ada di lingkungan kampus, bisa dipastikan nama mahasiswa yang kuliah di UI akan terbawa akibat perbuatan itu, kita tidak menginginkan keluar dari UI bukan gelar Sarjana yang didapat tetapi karena kelakuan "bantai Viking di kampus".

KAMI INGIN Jakampus, terutama Jakampus UI lebih dewasa dalam bersikap..
Kalo mereka (VIKING) bisa seenaknya ke anak The JAK di kandangnya, apakah itu berarti kita harus melakukan hal yang sama
Terus apakah cuma gara-gara mereka numpang maen di UI..terus tiba-tiba kita harus bantai mereka... Kami rasa kampus bukan tempat kita untuk menjadi jagoan.,.

Orang lain akan simpatik kalau kita berprilaku simpatik juga ke orang lain...sudah saatnya The JAK merubah paradigma berpikir terhadap lawan...dan semua itu harus ada yang mulai..dan disinilah peran aktif JAKAMPUS dalam menyebarkan virus Oren.

Masalah keberadaan kami Jakampus UI yang mendapat beberapa masukan nama yang cocok untuk perkumpulan ini, mungkin sedikit kami simpulkan bahwa, Keberadaan JAKAMPUS yang ada di UI sebagai ujung tombak (Koordinator JAKAMPUS yang ada di sekitar wilayah Depok pada khususnya dan seluruh wilayah kampus yang ada di Jakarta, serta wilayah Indonesia bahkan seluruh dunia), mari kita bahu membahu bersama–sama mengembangkan JAKAMPUS di wilayah masing–masing dengan membawa nama Civitas Akademis di kampusnya. *Zni

KARENA THE JAK DAN PERSIJA LOVERS ADA DI MANA–MANA
JAKAMPUS ADA KARENA PERSIJA
YANG KITA CINTA CUMA PERSIJA
YANG KITA DUKUNG CUMA PERSIJA
YANG KITA NANTI CUMA PERSIJA
PERSIJA..PERSIJA..PERSIJA..PERSIJA..

TWURAN PELAJAR DEPOK ON TVONE

Mengenai Saya

Foto saya
SUKA MAIN SEPAK BOLA, PS,ORANGE... GA SUKA SAYUR,KOMIK LAGU-LAGU YG CENGENG

JAKARTA PUNYA GUE

JAKARTA PUNYA GUE
JAKARTA THE JAK YANG PUNYA BUKAN POLISI

DIPERSEMBAHKAN OLEH

DIPERSEMBAHKAN OLEH

www.spacezapper.com